Thursday, June 28, 2012

Bumbu Tabur Keripik Singkong

Bumbu Tabur Keripik Singkong akhir-akhir ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia saat ini. Keripik yang terbuat dari singkong ini sangat cocok dikonsumsi dikala perut sedang dilanda kelaparan. Keripik singkong ini sangar lezat jika ditaburi oleh bumbu-bumbu. Contoh bumbu tabur yang pas untuk keripik singkong adalah Keju, Balado, BBQ, dan lain-lain. Jika anda bosan dengan rasa mainstream tersebut, anda bisa mencoba rasa rendang, soto ayam atau pun ayam bawang. Sangat nikmat bukan?

Selamat datang di Bumbu Tabur! Link : http://www.bumbutabur.net

Price list harga kami :


Bumbu keripik atau Seasoning Powder adalah bumbu yang fungsinya untuk memberikan rasa pelezat pada snack kering, misalnya : keripik singkong, makaroni goreng, tela-tela, emping, kerupuk, kentang goreng, jagung bakar, jual bumbu keripik, dan lain-lain.

Rasa untuk bumbu keripik murah ini ada berbagai macam rasa antara lain : keju, balado, barbeque, jagung manis, jagung bakar, ayam bawang, soto ayam, udang bubuk, teri bubuk, dan lain-lain. Pemakaian rasa agen bumbu keripik ini tergantung dari makanan ringan atau snack yang digunakana.

Kualitas toko bumbu keripik yang baik diantaranya adalah memiliki butiran-butiran yang halus, dapat larut dalam minyak, memakai pewarna dengan kualitas tinggi, memakai perasa makanan yang asli, dan memiliki kandungan vetsin yang wajar untuk dikonsumsi sehingga bumbu keripik singkong layak untuk dimakan.

Cara paling mudah untuk pengaplikasian bumbu keripik pedas adalah sebagai berikut : diberikan ke snack yang masih panas, diamkan selama 2-3 menit, lalu diaduk sampai merata. Hal ini dilakukan karena permukaan snack yang melebar dikala panas, sehingga bumbu keripik balado dapat melekat baik di makanan.

-

Gunakan jual bumbu keripik murah yang berkualitas tinggi untuk mendapatkan cita rasa yang pas dan kelezatan yang terbaik. Janganlah kita lupa untuk memperhatikan kadar-kadar yang ada didalam bumbu tabur kita. Pilih lah bumbu keripik yang aman dan layak untuk dikonsumsi.




Atau hubungi :

Vidi Christyanto



















Ruko Griya Bintara Indah, Jalan Raya Bintara, Blok AA Nomor 2, Bekasi Barat 17134

HP : 081809520245

Pin BB : 21DD22ED / 269A138D

 email : admin@bumbutabur.net

Website : http://www.bumbutabur.net

Pengiriman dilakukan setiap hari Senin - Jumat. Jika pesanan diterima pada hari Sabtu atau Minggu, maka pengiriman akan dilakukan pada hari Senin berikutnya.

Pembayaran dilakukan dengan cara transfer bank melalui rekening BCA / Mandiri.

Jangan ditunda-tunda lagi. Segeralah beli bumbu tabur kami. Semoga dapat memberikan kepuasan bagi Anda.

No comments:

Post a Comment